Sabtu, 03 Januari 2009

Terali Dancer BMI di Hk

Causway bay-Memperingati ultahnya yg ke-2, Terali Dancer mnggelar Kompetisi Dnacer Idol 2oo8 dan Dancing Performance. Ada tujuh grup unjuk kebolehan di ajang yg di tonton hampir 700 orang ini. Hebatnya, CD musik di tentukan dari panitia, dan baru di serahkan ke peserta sminggu sbelum wktu lomba. Jadi, ketangkasan dlm mngkreasi koreografi bener'' di uji lewat tujuh buah lagu yg di rangkum dlm satu track itu.
**Dalam gelar Kompetisi bertema ''BMI tetap Bersatu dlm Seni'' itu, pnitia menyerahkan penjurian kepada tiga Dancer yg juga koreografer profesional dari Filipina, di samping Ipang dari APPM. Mreka adalah Mr, Bali dari First Metro, Miss Arny dari Alfreight, dan Miss Patty dari Internasional Dance Club. So, obyektivitas penilaian rasanya tk perlu di ragukan.
**Menurut ketua panitianya, Erick, kompetisi ini di maksudkan untuk mngukur sejauh mana perkembangan kemampuan teman-teman peminat seni tari moderen ini. ''Apalagi semakin b anyak muncul grup baru, sehingga sepatutnya kita mewadahi serta mengakomodasi minat dan bakat mereka. Selain, sarana untuk bersilaturrohim tentunya,''ujarnya. Keluar sebagai juara pertama: CK Funky Dancer, di susul grup Virgin di urutan kedua, dan NBF urutan ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar