Jumat, 09 Januari 2009

Festival MTQ Di HongKong

**BABAK final Pelangi Muslimah, Festival Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) & Nasyid brlangsung sukses di Hall Islamic Kasim Tuet Memorial Colleg, Chai wan HK, Minggu (21/12/2008). Dari tiga jenis lomba yg dipertandingkan alam babak final, tampil sbagai juara pertama lomba MTQ adalah saudari Anik Syamsiyah, di ikuti saudari Mulyati sbagai juara II dan saudari Titin Ma'rifah Asqolani, sbagai juara III. Gelar juara I lomba Tartil di sabet oleh saudari Nur Hikmah di ikuti Binti Wahidah sbagai juara ke-II dan Yuliana sbagai juara ke-III.

**Sementara untuk lomba Nasyid, gelar juara I di sandang oleh tim nasyid MQ khoirun'Inn di ikuti tim nasyid An Nur sbagai juara II dan group Nasyid WahDan sbagai juara ke III. Selain mndapat piala para juara juga mndapat hadiah berupa tabungan dgn total Rp 7.500.000 (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) yg di persembahkan oleh Britama.
**Acara yg merupakan kerja sama harmonis antara BRIngin, Remitance Company, Dompet Dhuafa HongKong. Konsulat Jendral Republik Indonesi (KJRI) dan Garuda Indonesia ini trgolong brlangsung meriah dgn khadiran lebih dari 500 orang pngunjung.
**Suasana kgiatan yg jg merupakan rangkaian kgiatan Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke 113 ini makin ceriah dgn penampilan Qori'ah nasional Hj Erry Syahriah, Group vocal Snada serta di pandu oleh artis Rina Gunawan. Selain tiu d sela acara lomba juga di isi dgn Fashion Show yg merupakan hasil kreasi dari para Anggota Forum Silaturrohmih Muslimah (FSM) yg memiliki keahlian mnjahit & merancang busana.
**Siraman Rohani diberikan oleh pendakwah yg sudah dekat di kalangan buruh Migran Indonesia di HongKong, Yaitu KH Abdul Muhaemin Karim. Beliau menyampaikan pesan'' bagaimana trs meraih kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar