Jumat, 09 Januari 2009

Pemilu Organisasi IMWU Hk

INDONESIAN Migarn Workers Union (IMWU) brhasil mnyesaikan Annual General Meeting (rapat umum tahunan) mreka yg ke-10 pada minggu (28/12/2008). Acara yg brlangsung di City University, Kwoloon Thong HongKong, itu memiliki dua Agenda utama yaitu prtanggung jawaban pengurus lama dan pemilihan pengurus baru.
==Setelah melalui proses pemungutan suara dan rapat Eksekutif komite yg baru di pilih, Sringatin akhirnya trpilih sbgai ketua IMWU yg baru & akan mnjabat untuk kepengurusan 2009-2010. Acara yg di ikuti dari enam wilayah kolektif IMWU ini skaligus merupakan rapat umum tahunan dgn jumlah pserta trbanyak mncapai sekitar 100 orang. Ke-enam wilayah kolektif IMWU yg datang antara lain Yuen Long, Ma On Shan, Taipo, Tsuen Wan, CauseWayBay dan IMWU sabtu.
==Saat itu jg di langsungkn acara serahtrima jabatan secara simbolik dari ketua lama Rusemi ke ketua baru Sringatin di tandai dgn penyerahan bendera dan stanpel IMWU. Dlm sambutan singkatnya usai trpilih, Sringatin menyampaikan dirinya akan sesegera mngkin mnyelesaikan penyusunan pengurus harian IMWU agar bisa scepatnya bkerja. Untuk program Organisasi ke depan, dia akan meneruskan program'' yg saat ini sedang brjalan dan jg akan mningkatkan konsolidasi mengingat sekarang IMWU memiliki lebih bnyak kolektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar