Kamis, 01 Januari 2009

BMI jd Bntang Tamu di RTHK

kreativitas dan spontanitas para BMI di
hongkong sungguh mesti di acungi jmpol.
Bila hari kerja mreka sudah sibuk dan capek dgn pekerjaan rumah tangga, nmun Minggu (9/11) lalu menjadi kesempatan yg paling istimewa. Pasalnya, dapat kesempatan mnjadi bintang tamu acara Beautiful Sunday Radio Indonesia-RTHK yang mengudara setiap hari minggu, pukul 07.00-08.00, FM 94,8.
Dalam acara ini, mreka mndapatkan keistimewa'an ntuk brtatap muka dgn artis'' papan atas Hong Kong sperti Sun Yiu Wai, Fong Lik Sun & due soler yg slma ini hanya mreka saksikan di layar televisi. ''Wah soler itu ganteng'', kakak dan adiknya itu trnyata baik bngt ya, mau di ajak ngobrol sama foto brsama.''papar dian, salah seorang BMI yg hadir.
Memang khadirn para selebritis Hong Kong brsama para BMI hari itu tmpil ckup atraktif dgn kalaborasi yg mnarik, Sperti yg di lakukan oleh Duo Soler ketika hrs memasak gado-gado salah stu msakan Indo yg ckp popular. Memang slah stu tjuan dri acara itu adalah memprknalkan budaya Indonesia kpda msyarakat hk, trmasuk para artisnya. Mski bru prtma kali mngtahui jenis makanan ini, Soler nmpak brsemangat. Tangannny nampak asyik memegang ketimun,kerupuk & kntang sesekali brfoto. Saat di mntai mncicipi hasil masakanya,mreka jg memberi komentar. ''Rasanya enak sekali,saya ingin sekali ke Indonesia,''paparnya.

Tidak ketinggaln Sun Yiu Wai pnyani yg wajahnya imut'' ini jg tmpil brsama BMI lwt beberapa lagu. tak hanya itu, Sun Yiu Wai jg di beri ksmpatan ntuk mnampilkan aksi drama,persmbahan tim dari Topex Education. Dlm drama yg sluruhnya di tmpilkan oleh para BMI, Sun mnjadi bntang tamu. Rupanya kala beradu acting dgn para BMI, Sun nmpak tak canggun. Bahkan drama yg mnceritakan betapa repotnya seorang BMI ktika mngurus pkerjaan di rumah majikannya mberi kesan sendiri di haitnya. ''Saya kagum skli dgn pkerja dri Indonesia,mreka rata'' sudah jago berbahasa Kanton. Selain itu saya dnger cukup rajin,Mngkin sdah saatnya saya memiliki pekerja dri Indonesia di rnh,''paparnya yg kmbali di sambut aplaus pnjang oleh para BMI yg hadir di studio RTHK-Kwoloon tong. Dlm ksmpatan ini jg di slenggarakn kuis yg mnarik Para BMI di uji wawasanya mgenai Hong Kong. Sbgai partner mreka, tntu sja para artis pndukung acara trsebut. Sebaliknya msyrakat hk, yg hadir di acara itu jg di uji dgn soal'' tntang Indonesia. Untuk mnjwab prtanyaan ini mreka mnggunakn raket bulu tangkis-sebua olah raga yg ckup trkenl mngharumkan Indonesia di pentas dunia.Utami BMI asal Indramayu turut mnjadi sponsor Krupuk Udang bagi para panitia & selebritis. Pasalnya mreka ckup sneng dg Krupuk Udang asli Indonesia. Trnyata artis HK jg doyan Krupuk Udang. Mreka hrs dtang ke Indo biar tahu maskan kita yg enak'','' papar Utami yg mbawa 2 kntong Krupuk Udang.

Acara ini jg dihadiri oleh Konjen RI di HK, Ferry Adambar.''Saya brharap ke depan RTHK bs mngajak para BMI ntuk tampil di acara lainnya, trmasuk mngundang artis'' HK di acara yg di adakn di Indo. mngingat mreka jg punya penggemar dri masyrakat Indo di HongKong,''ungkap Ferry kpda Intermezo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar