Senin, 29 Desember 2008

Cabang''Bank Di Hk

Inilah beberapa dari sekian Cabang'' Bank Indonesia yg berdiri di hongkong ntuk melayani pngiriman uang sekaligus pembuka'an rekening baru,selain dari tiga bank ini masih ada lagi di antaranya Bank BNI,NIAGA dan Toko'' Indo yg juga di lngkapi dgn sarana pengiriman uang.
tampak dari dalam Bank BCA
Cabang'' bank inilah yg berdiri di sekitar Victoria Park yg bertempat di Causwaybay bhs kantonisnya (dong lo wan), Saat ku ambil gambar ini suasananya kebetulan sepi krn pemotretan itu ku ambil pada hari sabtu tgl 27 desember 2008 setelah tgl merah dan kebanyakan anak'' liburnya di hari minggu.Selain dari Pelayanan Bank'' itu masih ada lagi yg melayani pengiriman uang secara cepat dan kilat namun tidak melayani tabungan/menabunng. Western Union ini adalah salah satu dari sekianpengiriman cepat dan kilat yang berada di sekitar Viktoria Park.
WESTEN UNION pelayananya sama dgn Cbang'' bank lainnya yang sekali transfer di kenai biaya ongkos kirim yang berkisar sekitar 30 an dolar hk. Western Union tidak melayani tabungan ato pembuatan buku taplus rekening namun kelebihan yg di miliki pelayanan Western Union adalah mengirim secara kilat yg dpt di ambil oleh sang penerima setelah 1 jam transaksi pengiriman. Pengirimanpun juga dpt di ambil di Cabang'' Bank di Indonesia, dan jg dpt di ambil di kantor'' pos manapun sesuai dgn tujuan pengirimnya, Western Union tidak memiliki nomer rek pribadi namun setiap pengiriman akan mendapatkan nomer pin pribadi yg hanya boleh di ketahui oleh si pngirim dan penerimanya. Jadi si penerimanya nanti hrs di beri tahu nomer pin pribadi oleh sang pengirimnya untuk transaksi pengambilan sesuai dgn tujuan di daerah setempat, Krn tnpa nmer pin transaksi pengambilan tidak dapat di lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar